Citihub Hotel Magelang: Budget Hotel Hanya 200 Ribuan!



Tempat penginapan merupakan salah satu faktor penting ketika kita sedang bepergian ke luar kota. Entah itu ketika dalam rangka berlibur atau keperluan lain. Semakin nyaman tempat penginapan yang ditempati, semakin berkualitas pula waktu istirahat kita. Jadi, ketika keesokan hari kita diharuskan untuk mengeluarkan tenaga, tak perlu mengeluh karena kurangnya kualitas tidur kita. Citihub menjadi salah satu hotel yang patut dipertimbangkan, terutama ketika kita sedang berlibur ke Kota Magelang. Misalnya berlibur ke Candi Borobudur, atau ketika setelah perjalanan pulang mendaki gunung-gunung di daerah Magelang.

Lokasi

Hotel ini termasuk berlokasi di tempat yang strategis. Hanya perlu 5 menit untuk sampai ke pusat Kota Magelang, atau sekitar 30 menitan untuk sampai ke Candi Borobudur. Selain itu, Citihub berdekatan dengan Akademi Militer. Untuk sekadar informasi saja, komplek Akademi Militer ini ditumbuhi banyak sekali pepohonan yang mana jika pagi hari udara terasa sangat sejuk dan terkadang dingin. Kontras sekali dengan ibukota Provinsi Jawa Tengah yang panasnya membuat orang-orang mengeluh.

Citihub juga berdekatan dengan pusat perbelanjaan, pusat hiburan keluarga dan pusat kuliner yang ada di Kota Magelang. Saya sebagai orang Magelang pun senang sekali dengan daerah di sekitar hotel ini. Selain karena banyaknya pepohonan, udara di kota ini cukup terhindar dari asap truk yang warna dan baunya menyebalkan sekali. Maka dari itu, dari pada menginap di daerah jalan antar provinsi yang mana banyak sekali asap pembakaran solar, lebih baik menginap di dekat pusat kotanya saja. Dijamin lebih bikin pikiran adem!

Gunung Sumbing tertutup awan


Fasilitas

Ini berantakan karena ulah saya

Kamar bersih, dengan sprei berwarna puith dan beberapa ornamen yang ada di atas bed. TV lumayan besar dan pas dengan ukuran kamar. Oh ya, ngomong-ngomong ukuran kamar yang saya review ini adalah yang nano atau kecil, ada yang lebih besar lagi. Di kamar keci ini seingat saya tidak ada kulkas, jadi ya jika ingin membeli minumn dingin harus berkunjung ke supermarket terdekat. View ke luar jendela sangat bagus jika cuaca sedang cerah, Gunung Sumbing tampak gagah menjulang sendirian, sangat menakjubkan jika pagi hari. Kamar mandi juga bagus, dindingnya kaca dan dekat sekali dengan bed. Namun, kita bisa melihat aktivitas di kamar mandi dari atas bed, karena kacanya tembus pandang, walaupun sedikit samar. Jadi, tahu artinya, kan? Wkwkwk

Tembus pandang

Hotel ini menyediakan sarapan tanpa perlu charge biaya, sudah include dengan biaya kamar per malam. Menunya pun sangat beragam, mulai dari nasi goreng, dessert dan berbagai jenis minuman. Restoran berada di rooftop hotel, jadi sambil makan kita bisa menikmati pemandangan pagi Kota Magelang dan menghirup udaranya yang sangat segar. Mantap, kan? Ditambah lagi kita bisa menyaksikan Gunung Tidar jika dari rooftop. Ngomong-ngomong Gunung Tidar ini merupakan sebuah bukit yang ada di pusat Kota Magelang. Unik, kan?

Resto
Asik dan adem banget!


Kesimpulannya adalah Citihub Hotel cocok sekali dijadikan referensi penginapan ketika kamu sedang berkunjung ke Kota Magelang. Dengan harga kamar per malam hanya 200 ribuan, kita sudah dapat menikmati berbagai fasilitas yang menakjubkan. Wow kaaann?

N.B Harga kamar dapat berubah setiap waktu. Pastikan kamu memesan hotel ini jauh-jauh hari supaya bisa survey harga terlebih dahulu dan berhasil mendapat harga yang murah.


Salam Hangat,
Angga Tannaya

0 Response to "Citihub Hotel Magelang: Budget Hotel Hanya 200 Ribuan!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel